Minggu, 15 Januari 2017

KURSI TAMU NIRWANA MEGAH

 Dibawah ini kami rangkumkan detail ukuran yang dapat menjadi acuan untuk anda untuk mengukur ruangan yang akan anda tempatkan produk kursi tamu nirwana yang mewah ini. Anda juga dapat memesan Kursi Tamu ini Mewah dengan menyesuaikan ukuran ruangan yang anda punya. Berikut spesifikasi lengkap Kursi Tamu Klasik Mewah nirwana
Spesifikasi Kursi Tamu nirwanas :
  • Material bahan baku kayu akasia grade A super ( bisa dipesan dengan menggunakan kayu akasiai )
  • Formasi dudukan 3 + 1+1 + 1 + Meja Tamu + kaca
  • Ukuran kursi tanunirwana 3 Dudukan P 150 cm x L 70 cm x T 100 cm.
  • Ukuran Kursi  1 Dudukan P 70 cm x L 70 cm x T 100 cm.
  • Ukuran Meja  Tamu nirwanasP 100 cm x L 50 cm x T 47 cm.
  • Pada katalog produk ini kami memberikan opsi warna finishing yang dapat anda jadikan pilihan mana yang paling masuk pada interior rumah anda. Finishing plitur glossy dengan warna gold ( emas ), Hitam Emas, Juga warna putih kombinasi emas kami suguhkan agar anda bisa memilih salah satu diantaranya. Tetapi jika anda menghendakinya untuk di finishing dengan warna lain, dengan senang hati kami siap melayani permintaan anda.

Harga Kursi Tamu nirwana :

  • Harga yang kami tawarkan untuk produk mewah berdesain Furniture Klasik Eropa ini sangatlah bersahabat. Kami menjual semua produk furniture kami dengan harga standartmebel . Silahkan menghubungi kami di kontak yang telah kami sediakan untuk mendapatkan harga terbaik dari produk terbaik Kursi Tamu nirwana  ini.
Anda tertarik dengan Kursi Tamu NIRWANA ini ? Untuk melakukan pemesanan atau konsultasi produk KURSI TAMU NIRWANA ini, anda dapat menghubungi kami langsung di kontak yang telah kami sediakan.
HUBUNGI KAMI LANGSUNG! ( Fast Respond )
Hotline : 085643526734 WA
SMS Center : 085643526734
BBM : D39189AD


1 komentar:

  1. LuckyClub Casino Site Review - Lucky Club
    In our Lucky Club review, we cover everything you need to know about their slot machine offerings and bonuses. Find out more and start earning  Rating: 5 · luckyclub ‎Review by LuckyClub.

    BalasHapus